2 N 08

ASsalamualaikum saudaraku semuanya yang berjuang di jalanNya semoga hari ini tetap semangat dalam berjuang. Hari aku mau posting blog ya hitung-hitung update tiap minggu. Tadinya aku ga rencanain untuk posting ke blogku ini tapi dengan kehendakNya aku bisa juga nyentuh ini blog. Awalnya aku tadi jogging ke lapangan rampal lalu mampir bentar ke warnet ato istilah kerennya ajimumpung youp mumpung keluar rumah sekalian aja mampir ke warnet.

Oke untuk ilmu hari yang bisa kuposting adalah bagaimana memanage waktu kita supaya bisa efektif dan efesien artinya dengan waktu yang singkat kita bisa mendapatkan kualitas yang besar. Ini ilmu kudapatkan pasca aku baca pada buku lamaku yang ada gudang di belakang rumah, kalau ga salah judulnya sholat dengan khusyuk.

Oke 2depoint aja, kita supaya bisa mengoptimalkan waktu ada 4 hal yang harus dilakukan yaitu

1. memacu percepatan waktu, artinya sebisa mungkin yang kita lakukan harus bermanfaat dan pantang yang namanya sia-sia. Dan ini bisa kita lakukan dengan cara buat perencanaan.

2. memasuki komunitas yang baik

3. menata hati dengan baik

4. selalu kerja sama

Tinggalkan komentar